Viral Mercy Lawan Arah di Tol JORR, Inilah yang Terjadi Kemudian

Viral Mercy Lawan Arah di Tol JORR, Inilah yang Terjadi Kemudian
Tampak kendaraan Mercy B 1125 KAD melawan arah di Tol JORR KM 53 + 600 B, Jakarta Timur, Sabtu (27/11). Foto: Instagram/fakta.jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap dugaan penyebab pengemudi kendaraan Mercy B 1125 KAD berinisial MSD, 66, melawan arah di Tol JORR KM 53 600 B, Jakarta Timur.

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan MSD diduga dalam kondisi demensia saat peristiwa yang viral di media sosia tersebut terjadi.

"Dugaan info awal yang bersangkutan dalam kondisi "demensia" atau menurunnya kondisi kemampuan berpikir," kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu (28/11).

Saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. Polisi belum mengetahui motif MSD melawan arah di tol tersebut.

"Kalau ditanyakan motifnya apa berputar dan lawan arah, orangnya juga bingung," ujar Argo.

"Kemudian dari saksi-saksi dan video yang beredar, orang ini ya jalan biasa. Tiba-tiba melawan arah, berputar arah di putaran yang hanya diperbolehkan untuk petugas, lalu melawan arah," sambung Argo.

Sebelumnya, Insiden yang terjadi pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 17.00 WIB itu viral di media sosial.

Kejadian bermula saat kendaraan Mercy yang dikendarai MSD melawan arus dari arah selatan ke utara.

Polisi mengungkap dugaan penyebab pengemudi kendaraan Mercy B 1125 KAD berinisial MSD (66) melawan arah di Tol JORR KM 53 + 600 B, Jakarta Timur, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News