Viral, Para Menteri Kabinet Kerja Ngeband

Viral, Para Menteri Kabinet Kerja Ngeband
Retno Marsudi (bertopi), Budi Karya Sumadi dan Pratikno saat manggung di UGM. Foto: Jawa Pos Photo

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebuah video para pejabat di negeri ini yang asyik nge-band, viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak beberapa menteri Kabinet Kerja tampil di atas panggung.

Para pejabat itu nge-band dalam sebuah acara resepsi pernikahan Anisa Firdia Hanum yang merupakan putri dari Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, di JEC, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (30/12).

Ya, tampak ada Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Ketiganya menjadi vokalis.

Kemudian, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri pada gitar, Menteri Perhubungan Budi Karya memegang gitar, sedangkan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menabuh drum.

Para menteri ini menyanyikan lagu Bento yang aslinya dibawakan oleh Iwan Fals. Para pejabat ini tak canggung menampilkan lagu tersebut, meski kenyataannya, dalam setiap lirik lagu itu berisi kritik terhadap mereka yang berduit dan meraihnya dengan cara kotor.

Lagu itu bisa saja membuat telinga mereka yang mendengar panas, karena entah disengaja atau tidak, dalam acara tersebut banyak tamu penting, mulai dari pejabat pemerintahan sampai pengusaha.

Seluruh tamu tampak menikmati penampilan para pejabat yang menamakan band mereka dengan Elek Yo Band. (dkk/jpnn)


Seluruh tamu tampak menikmati penampilan para Menteri Kabinet Kerja yang menamakan band mereka dengan Elek Yo Band


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News