Viral Polantas Minta Uang Damai, Dirlantas Bilang Begini

Viral Polantas Minta Uang Damai, Dirlantas Bilang Begini
Polantas menjalankan tugas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang polisi yang diduga dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sedang meminta uang damai ke pelanggar lalu lintas.

Video itu saat ini tengah viral di media sosial.

Dalam video itu total ada tiga anggota polantas. Satu membawa sepeda motor bermuatan lebih milik seorang pelanggar, sedangkan duanya membawa motor masing-masing.

Ketika itu pemilik motor dengan muatan lebih diboncengi dua polisi lain. Kemudian di pertengahan jalan polisi yang membawa sepeda motor bermuatan lebih itu berhenti lantaran kesulitan membawa motor.

Tiba-tiba oknum polisi lain yang membonceng pelanggar meminta pelaku membayar sebesar Rp 150 ribu untuk berdamai di lokasi.

Namun si pemilik motor enggan membayar. Kemudian polisi tersebut melontarkan kata-kata kasar kepada si pemilik motor.

Menyikapi video yang viral itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengaku bakal menelusurinya. Hanya saja untuk saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi di mana lokasi dalam video tersebut.

"Kami sedang lakukan pengecekan itu di mana. Terima kasih informasinya," tandas Halim, Rabu (7/3).(mg1/jpnn)

Dalam video itu total ada tiga anggota polantas. Satu membawa sepeda motor bermuatan lebih milik seorang pelanggar, sedangkan duanya membawa motor masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News