Viral, Pria Panjat Papan Rambu di Jalan Jenderal Sudirman

Viral, Pria Panjat Papan Rambu di Jalan Jenderal Sudirman
Polisi dan petugas pemadam kebakaran saat mengevakuasi pria yang memanjat papan rambu di Jalan Jenderap Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Selatan, Senin (2/11). Foto: Tangkapan Layar Instagram @tmcpoldametro

jpnn.com, JAKARTA - Viral di media sosial, seorang pria memanjat papan rambu lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Pria yang diketahui bernama Agustinus itu tampak mengibarkan bendera merah putih dan membentangkan sejumlah spanduk yang salah satunya bertuliskan "Ayo mari kita jihad suci di jalan Allah".

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hari Purnomo mengatakan, tidak diketahui kapan pria tersebut memanjat papan rambu.

Diketahui pula bahwa pria tersebut sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama.

"Ya memang naiknya tidak ada yang tahu, saya datang dia sudah di atas, kemudian menurut info yang saya dapat ini sudah sekian kalinya, melakukan aksi, intinya dia menyampaikan penyampaian-penyampaian (aspirasi)," kata Hari saat dikonfirmasi.

Hari menambahkan, pihaknya bersama petugas pemadam kebakaran pun akhirnya mengevakuasi Agustinus. Sebab, aksi tersebut membuat lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman macet.

Kini Agustinus sudah diamankan polisi guna jalani pemeriksaan.

"Karena ini jadi perhatian masyarakat, mereka penasaran dan melihat. Setelah dia turun, lalu lintas lancar kembali," ujar Hari.(mcr1/jpnn)

Viral di media sosial, seorang pria memanjat papan rambu di Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Selatan bikin heboh


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News