JPNN.com

Viral Video Gadis Dibesarkan Anjing Selama 16 Tahun

Selasa, 06 Agustus 2019 – 23:54 WIB Viral Video Gadis Dibesarkan Anjing Selama 16 Tahun - JPNN.com

jpnn.com, NORWEGIA - Video seorang perempuan berlari menggunakan kaki dan tangan sedang marak beredar di beranda Facebook. Gayanya mirip kuda.

Namun, keterangan yang menyertai video itu sangat aneh. Katanya, dia dibesarkan anjing selama 16 tahun sehingga cara berlarinya juga persis anjing.

"Ini terjadi di Rusia: 16 tahun dibesarkan oleh anjing, karena di telantarkan orang tuanya dari umur 3 tahun. Kabar terakhir, dia sudah dinyatakan sembuh dan bisa berkomunikasi layaknya seorang manusia," tulis pengelola akun Jeteh (fb.com/pg/Jeteh-1454634161­516782). Hingga kemarin, unggahan itu sudah dibagikan 629 kali.

BACA JUGA : Menlu Iran Ejek Kemampuan Diplomasi Amerika

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik tersebut, tampak seorang perempuan berlari dengan kaki dan tangan. Sesekali melompat melewati rintangan seperti pada olahraga berkuda.

Meja kayu juga dia lompati dengan posisi kedua tangan mendarat lebih dulu. Pada menit tertentu terlihat dia berlari bersama seekor anjing.

Di luar negeri, video itu sudah banyak dibahas dan dipastikan bahwa kisah 16 tahun dibesarkan anjing tersebut hoaks.

Portal insider.com mengulasnya pada 17 Mei 2019. Disebutkan bahwa video seorang perempuan asal Norwegia menjadi viral karena dia sangat ahli berlari dan melompat seperti kuda. Sekali lagi, perempuan itu bukan orang Rusia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...