Viral! Video Jokowi Membagi-bagikan Bantuan di Dekat Baliho Prabowo-Gibran

Viral! Video Jokowi Membagi-bagikan Bantuan di Dekat Baliho Prabowo-Gibran
Presiden Joko Widodo (berkemeja putih) dalam kunjungannya di Kabupaten Serang, Banten, Senin (8/1/2024) menunjuk ke arah warga yang akan diberi bantuan. Baliho bergambar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka tampak berada di lokasi pembagian bantuan tersebut. Foto: Twitter (X)

jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Sebuah video tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Serang, Banten, tengah berseliweran di medsos.

Video itu viral karena Jokowi membagikan bantuan di dekat baliho bergambar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka atau pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024.

Dalam video itu, Jokowi berada di dekat rumah beratap limasan dengan tembok bercat biru.

Di tembok itu terpasang spanduk besar bertuliskan 'Terima Kasih Bapak Presiden Joko Widodo'.

Namun, di samping spanduk itu juga ada baliho bertuliskan 'Bersama Indonesia Maju' dengan Gambar Prabowo dan Gibran.

Setidaknya ada dua baliho Prabowo-Gibran yang terekam dalam video itu.

Masyarakat tampak menyemut mengerubungi Presiden Ketujuh RI itu. Jokowi membagikan bantuan yang dibungkus tas berkelir merah dan putih dengan logo Istana Kepresidenan.

Info yang beredar menyebut video itu direkam saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Serang, Banten. Adapun lokasi pembagian bantuan itu di Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

Video tentang Presiden Jokowi membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Serang, Banten, tengah berseliweran di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News