JPNN.com

Viral Video Penegakkan Prokes di Bank BRI, Satpam Hasrudin Terima Penghargaan dari Polri

Jumat, 26 Februari 2021 – 16:57 WIB
Viral Video Penegakkan Prokes di Bank BRI, Satpam Hasrudin Terima Penghargaan dari Polri - JPNN.com
Petuga keamaan BRI Kantor Cabang Pembantu Ahmad Yani, Hasruddin terima penghargaan dari Polri. Foto: Humas BRI

jpnn.com, JAKARTA - Petugas keamanan BRI Kantor Cabang Pembantu Ahmad Yani, Hasruddin menerima penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) usai heboh di dunia jagat maya. Viralnya Hasrudin karena tetap menegakkan protokol kesehatan, meski mendapatkan perlakuan buruk.

Video berdurasi dua menit tersebut viral pada akhir Januari 2021 silam memperlihatkan seorang petugas keamanan Bank BRI yang tegas terhadap nasabah yang memaksa masuk ke area kantor tanpa menggunakan masker.

Melihat dedikasi tersebut Kakorbinmas Baharkam POLRI, Irjen (Pol) Suwondo Nainggolan, S.Ik, MH memberikan penghargaan kepada Hasrudin.

Irjen (Pol) Suwondo Nainggolan, S.Ik, MH terbang dari Jakarta secara khusus Bersama rombongan yang terdiri dari Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri BJP Drs. Edy Murbowo, SH., MH., Kasubdit Binkamsa Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri KBP Drs.

Sutrisno DGM, Ketua DPP ABUJAPI Agus Darmawan, dan Ketua DPP APSI Agus Sukoco untuk menyampaikan secara langsung penghargaan ini.

“Kami Bangga kepada Insan BRILian BRI yang berhasil menjadi contoh bagi banyak pihak dalam menjaga keamanan dan keselamatan nasabahnya, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, BRI, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS), Tim Gugus Covid Makassar, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) dan Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) pun turut memberikan penghargaan kepada Hasrudin. Penghargaan ini diserahkan di Kantor BRI Makassar pada Kamis (25/02).

Pimpinan Wilayah BRI Makassar Muhamad Fikry Satiawan menambahkan, apresiasi tersebut akan menjadi penyemangat bagi pekerja lainnya untuk terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dilingkungan kerja BRI.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...