JPNN.com

Aksi Satpam BRI Diganjar Penghargaan dari Polri & Satgas Covid Makassar

Jumat, 26 Februari 2021 – 16:41 WIB
Aksi Satpam BRI Diganjar Penghargaan dari Polri & Satgas Covid Makassar - JPNN.com
Hasrudin, petugas keamanan BRI Kantor Cabang Pembantu Ahmad Yani (tengah) mendapat penghargaan dari Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen (Pol) Suwondo Nainggolan dan Satgas Covid Makassar. Foto dok BRI

jpnn.com, MAKASSAR - Hasrudin, petugas keamanan BRI Kantor Cabang Pembantu Ahmad Yani mendapat penghargaan dari Kakorbinmas Baharkam POLRI, Irjen (Pol) Suwondo Nainggolan.

Hasrudin mendapat penghargaan atas dedikasinya dalam menjaga protokol kesehatan saat bekerja di lingkungan kerjanya.

Seperti diketahui, akhir Januari lalu masyarakat dihebohkan dengan viralnya video seorang petugas keamanan Bank BRI yang melarang nasabah masuk ke area kantor.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, tampak petugas keamanan lengkap dengan masker dan pelindung wajah melarang seorang nasabah masuk ke kantor tanpa menggunakan masker.

Meski mendapat respon yang tidak baik dan dibentak-bentak oleh nasabah tersebut, Hasrudin tetap menutup pintu.

Karena aksinya yang berani dan tidak pandang bulu dalam menerapkan protokol kesehatan, Hasrudin mendapat banyak pujian dari netizen.

Pada kesempatan yang sama, BRI, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS), Tim Gugus Covid Makassar, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) dan Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) juga turut memberikan penghargaan kepada Hasrudin.

Penghargaan ini telah diserahkan di Kantor BRI Makassar pada Kamis (25/2) kemarin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...