Viral, Video Perjuangan Mertua Kejar Truk demi Menantu Ngidam

Viral, Video Perjuangan Mertua Kejar Truk demi Menantu Ngidam
Demi menantu yang sedang hamil, pasangan suami istri ini mengejar sebuah truk di jalan tol. Foto: YouTube

jpnn.com, PETALING JAYA - Mereknya sama. Cara bikinnya juga sama. Tapi, rasa Milo yang dibuat di rumah dan yang dibeli dari truk penjual resmi berbeda. Setidaknya, itu pendapat Natasya Rose Nizam. Karena warga Kuantan, Pahang, Malaysia, tersebut sedang hamil delapan bulan, sang mertua mengindahkan pendapat itu.

Maka, saat pekan lalu berkendara dan melihat truk Milo melintas, mertua Natasya spontan teringat sang menantu. Tanpa pikir panjang, orang tua Muhammad Azmer Mohd Badrul Merzam tersebut langsung mengejar truk yang racikan Milo-nya diidam-idamkan Natasya itu. Truk tersebut berhasil distop di bypass Indera Mahkota.

''Minumannya belum dicampur,'' kata pengemudi truk. Rencananya, Milo itu baru akan dibuat di lokasi karnaval Nirwana Indera Sempurna (Moh Heboh). Karnaval tersebut baru dibuka kemarin, Rabu (1/5). Mertua Natasya pun kecewa. Bayangan mereka membawakan Milo sebagai oleh-oleh buat sang menantu pun lenyap.

Tapi, perjuangan mereka tidak sia-sia. Drama pengejaran truk Milo yang diabadikan adik Azmer itu viral setelah diunggah pada 28 April lalu. Lebih dari 342 ribu orang telah menonton video yang mendulang sedikitnya 19 ribu like tersebut. Mertua Natasya pun banjir simpati. Warganet menganggap Natasya beruntung karena punya mertua superbaik dan pengertian seperti orang tua Azmer. (sha/c22/hep)


Demi menantu yang sedang hamil, pasangan suami istri ini mengejar sebuah truk di jalan tol


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News