Virnie Ismail Ingin Tambah Momongan

Virnie Ismail Ingin Tambah Momongan
Virnie Ismail. FOTO: dok JPNN

jpnn.com - SEJAK menikah dengan Ferry Indrayudha pada 2010 lalu, nama Virnie Ismail seakan tenggelam dari jagad hiburan. Apalagi setelah itu pemain Extravaganza itu memiliki seorang anak. Virnie memilih fokus membesarkan putranya yang bernama Eldiv Omarion Indrayudha.

"Sudah berusia dua tahun dua bulan. Sudah mulai sekolah, pokoknya menikmati sekali," ujarnya ketika ditemui dikawasan Pancoran Jakarta, Kamis (19/9) malam.

Bicara mengenai anak, wanita berambut panjang ini sangat memperhatikan segala hal untuk Divo, panggilan sang anak  Termasuk mengenai pendidikan. Meski sang anak masih diusia batita, dirinya sudah mulai menyekolahkan Divo.

"Maksudnya agar dia punya teman-teman seusianya nggak cuma main sama Mommy atau Daddy-nya. Jadi dia punya teman sebaya, bisa belajar bersosialisasi," kata wanita kelahiran Bandung, 34 tahun silam itu.

Dengan menyekolahkan sang anak diusia dini, akunya, dia mendapat manfaat positif bagi perkembangan buah hatinya. "Kalau sekolah dia sudah bawa tas sendiri, makan sendiri, cuci tangan sendiri, udah nggak rewel juga," tuturnya.

Melihat sang anak sudah mandiri, Virnie berniat untuk menambah momongan. Hal itu juga diminta oleh sang anak. "Tadinya, saya juga melakukan program pelangsingan. Untuk punya anak, ya program alami saja," ungkap jebolan Universitas Paramadina itu.

Karena anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, untuk anak kedua, pemain sinetron Lobi-lobi itu mengharapkan anak perempuan. "Insya Allah anak kedua maunya perempuan. Sekarang kan biaya pendidikan tinggi. Kalau bisa ikut kata Pemerintah, dua anak cukup," pungkasnya. (dew)


Berita Selanjutnya:
Pacar Dul Sehat tapi Stres

SEJAK menikah dengan Ferry Indrayudha pada 2010 lalu, nama Virnie Ismail seakan tenggelam dari jagad hiburan. Apalagi setelah itu pemain Extravaganza


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News