Virus Cinta Cak Imin Menular Hingga Lampung

Virus Cinta Cak Imin Menular Hingga Lampung
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Relawan pendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar di akar rumput terus bergerak untuk menggalang dukungan. Salah satu elemen relawan pendukung tokoh yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu adalah Cinta.

Cinta merupakan akronim Cak Imin untuk Indonesia yang berupaya mengusung politikus asal Jombang itu menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2019. Hari ini (9/4), Cak Imin meresmikan Posko Cinta di Lampung Tengah, Lampung.

Cak Imin hadir langsung meresmikan Posko Cinta di kabupaten yang beribu kota di Gunung Sugih itu. Menurutnya, Posko Cinta di Lampung Tengah merupakan yang kedua setelah posko pertama di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten yang diresmikan pada Jumat pekan lalu (6/4).

Legislator PKB yang juga wakil ketua MPR itu mengharapkan Posko Cinta di Lampung Tengah bisa dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah. “Saya harapkan posko ini jadi tempat komunikasi dengan masyarakat, menggerakkan harapan menjadi kenyataan, serta perjuangan bersama,” ujarnya.

Politikus berjuluk Panglima Santri itu menambahkan, Posko Cinta juga memuat makna penting. Yakni pentingnya berpolitik dengan rasa cinta demi menguatkan persatuan sekaligus mengesampingkan perbedaan.

Karena itu Cak Imin mengharapkan masyarakat makin dewasa dalam berpolitik dan bisa menghindari politik pecah belah yang mengancam kebinekaan. “Politik itu riang gembira, penuh semangat, dan sukacita, bukan mendiskreditkan satu sama lain,” tuturnya.(jpg/jpnn)


Relawan pendukung Muhaimin Iskandar terus bergerak di akar rumput demi menggalang dukungan untuk tokoh yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News