Virus Corona Menyebar, Andien Malah Nekat Liburan ke Hong Kong

Virus Corona Menyebar, Andien Malah Nekat Liburan ke Hong Kong
Andien dan keluarga saat liburan di Disneyland Hong Kong. Foto: Instagram/Andienaisyah

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah tampaknya tidak memedulikan travel warning terkait mewabahnya virus corona di sejumlah negara.

Andien nekat berlibur ke Hong Kong yang menjadi salah satu negara yang masuk dalam wilayah penyebaran virus mematikan itu.

Pelantun Indahnya Dunia itu terlihat santai memamerkan potret liburan bersama suami dan anaknya, Kawa, di Disneyland Hong Kong.

“Disneyland pertama Kawa Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran. Walaupun agak bingung karena baru sekali lihat karakter-karakter ini," tulis Andien sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (26/1).

Dia mengaku sempat heran mengapa taman bermain Disneyland tampak kosong dan tak perlu mengantre berjam-jam untuk menjajal berbagai wahana.

"Seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kami bisa muterin Disneyland ampe dua kali,” tulis Andien.

Melihat keseruan Andien dan keluarganya liburan di Hong Kong, warganet langsung mengingatkan mereka untuk menjaga kesehatan.

"Mba Andien jangan lupa vaksin ya," tulis akun safiranrdna.

Andien terlihat asyik menikmati liburan di Hong Kong di tengah mewabahnya virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News