Visi Zero Maksiat, Tapi Kapolda Dituding Terlibat Tambang

Visi Zero Maksiat, Tapi Kapolda Dituding Terlibat Tambang
Visi Zero Maksiat, Tapi Kapolda Dituding Terlibat Tambang
PADANG - Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen (Pol) Wahyu Indra Pramugari mengatakan pihaknya sama sekali tidak terlibat dengan kegiatan tambang emas liar di Nagari Lubuk Ulang-Alik Selatan, Kecamatan Sangir Batanghari di Solok Selatan (Solsel), Sumbar.

Hal tersebut dikatakan Wahyu Wahyu Indra Pramugari, menjawab pertanyaan sejumlah anggota DPR dan DPD asal Sumbar, dalam pertemuan forum musyawarah pimpinan provinsi, di kediaman dinas Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno di Padang, Jumat (22/3).

"Tahun 2011 saya ditugaskan di Sumatera Barat. Dua hari setelah dilantik sebagai Kapolda, saya langsung menghadap gubernur dan menyampaikan visi dan misi saya sebagai kapolda yakni zero maksiat, judi, illegal mining dan illegal logging," kata Wahyu Indra Pramugari.

Visi dan misi tersebut lanjut Kapolda, juga telah disampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian di Sumbar. Kalau ada diantara anggota Polda Sumbar yang terbukti terlibat, pasti diberi sanksi.

PADANG - Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen (Pol) Wahyu Indra Pramugari mengatakan pihaknya sama sekali tidak terlibat dengan kegiatan tambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News