Vista Land Group Raih 2 Perhargaan

Vista Land Group Raih 2 Perhargaan
Gran Harmoni Cibitung. Foto dok Vista Land Group

jpnn.com, JAKARTA - Vista Land Group melalui Gran Harmoni Cibitung berhasil meraih penghargaan tingkat nasional sebagai The Prospective Affordable Housing in Bekasi dalam ajang Properti Indonesia Award 2023 pada Rabu (25/10).

Vista Land Group meraih penghargaan sebagai salah satu pengembang terbesar di Bekasi dari PT Bank Tabungan Negara (BTN).

Selain itu, Vista Land Group meraih posisi peringkat 4 dalam kategori perumahan subsidi, dan peringkat 6 dalam kategori non-subsidi pada 18 Oktober 2023 lalu.

“Kami sangat senang dan bangga Vista Land kembali meraih penghargaan. Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat memberi hunian terbaik untuk masyarakat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami dalam pencapaian ini,” ujar Tantri Zetira, Project Manager Gran Harmoni Cibitung.

Tantri Zetira menjelaskan, Gran Harmoni Cibitung dibangun di atas lahan seluas 50 hektar dan akan dibangun sebanyak 5.000 unit rumah.

Dikembangkan dengan konsep perumahan real estate dengan sistem cluster lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung.  Lokasinya sangat strategis, di Sarimukti depan CBL Kalimalang.

Aksesnya hanya 7 menit ke Gerbang Tol Gabus, 15 menit ke Kelapa Gading hingga menghemat jarak tempuh ke Tanjung Priok, yang semula dari 1 jam menjadi 20 menit.

Keunggulan lainnya, dari cluster ini mempunyai one gate system dan private playground.

Vista Land Group telah membangun hunian terbaik untuk masyarakat, yang dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News