Vivan TWS Liberty, Tahan Hingga 48 Jam, Sebegini Harganya...

Vivan TWS Liberty, Tahan Hingga 48 Jam, Sebegini Harganya...
Vivan TWS Liberty. Foto dok Vivan

jpnn.com, JAKARTA - Vivan meluncurkan produk teranyarnya dengan berbagai sentuhan fitur terbarunya, yaitu True Wireless Stereo (TWS) Liberty seri T600NC.

Fitur-fitur yang mumpuni dikelasnya ini membuat TWS Liberty T600NC bisa dijadikan andalan bagi kalangan anak muda.

“Kondisi saat ini banyak yang bekerja dari rumah, mulai dari meeting, sekolah, bekerja dan lain-lain. Vivan TWS Liberty T600NC hadir menjawab kebutuhan anak muda saat ini," ujar Sales Director PT WOOK GLOBAL Technology Rosita Su.

Inovasi terbaru ini dilengkapi empat mic ENC yang membuat anti kebisingan, sehingga sangat nyaman digunakan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Bahkan, pengguna tak perlu khawatir terkena keringat ataupun hujan karena tetap aman dengan adanya teknologi IPX7 waterproof.

Vivan TWS T600NC dibuat dengan chip bluetooth 5.2 dengan latensi rendah 50ms dan konsumsi daya rendah serta daya tahan baterai hingga 48 jam.

"Baterai yang tahan lama dan chipset ini menjadikan one step pairing sistem sehingga sangat tepat untuk digunakan untuk siapa pun," jelas Rosita Su.

Tak ketinggalan, ergonomik designnya yang membalut produk ini membuat makin stylish untuk digunakan di segala suasana.

Vivan meluncurkan produk teranyarnya dengan berbagai sentuhan fitur terbarunya, yaitu True Wireless Stereo (TWS) Liberty seri T600NC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News