Vivo S1 Pro New Version Hadir dengan ROM 256GB

Vivo S1 Pro New Version Hadir dengan ROM 256GB
Vivo S1 Pro New Version. Foto Vivo

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diluncurkan tahun lalu, Vivo S1 Pro New Version kini hadir dengan membawa pembaruan salah satunya ialah memori internal lebih besar yakni ROM 256GB.

Hadirnya penyimpanan internal lebih besar sehingga pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, file, foto, video hingga game favorit di smartphone stylish ini.

”Kami memahami bagaimana saat ini smartphone menjadi penunjang segala aktivitas konsumen muda. Dengan menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih besar di versi terbaru vivo S1 Pro, konsumen dapat lebih maksimal untuk menyimpan segala bentuk dokumen atau file tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/1).

Vivo S1 Pro New Version hadir dengan layar berukuran 6,38 inci super AMOLED. Kamera utamanya bersensor 48MP AI Quad Camera, dan kamera depan berkuran 32MP. Selain itu kapasitas baterai dibawanya 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Vivo S1 Pro New Version semakin unggul dengan kehadiran memori ROM yang lebih sebesar 256GB untuk mendukung penyimpanan file dan dokumen sehari-hari. Konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk kehabisan memori internal dalam smartphone ataupun menghapus dan memindahkan file dari memori smartphone yang penuh.

Hadir ROM 256GB pengguna dapat menyimpan aplikasi dengan ukuran file sebesar 150MB hingga 1500 apps, foto dengan ukuran 3MB sekitar 76.000an, 40.000an lagu dengan ukuran file 5MB dan film dengan kualitas HD hingga 200 dengan ukuran file 1GB. Varian dengan memori 256GB ROM juga tersedia dengan warna Crystal Blue.

Vivo S1 Pro New Version hadir dalam warna terbaru Fancy Sky yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 dan telah tersedia pada gerai resmi Vivo di beberapa kota di Indonesia. (mg9/jpnn)

Vivo hadir dengan membawa pembaruan salah satunya ialah memori internal lebih besar yakni ROM 256GB.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News