Vivo Y15 Hadir dengan Memori Besar, Sebegini Harganya

Vivo Y15 Hadir dengan Memori Besar, Sebegini Harganya
Vivo Y15 sudah bisa dipesan. Foto: Vivo

jpnn.com - JELANG tutup tahun 2020, Vivo Indonesia kembali menambah varian terbaru dari seri Y yaitu Vivo Y15.

 Smartphone yang masuk di kelas menangah ini sudah mulai bisa dipesan pada 3-7 Desember di situs e-commerce Indonesia dengan banderol 3.599.000.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone terbaru.

"Kami menghadirkan lini vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya, seperti menyematkan memori berkapasitas besar dan hasil kamera mumpuni," ungkap Edy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12).

Vivo Y15 dilengkapi RAM 8GB dan memori internal 128GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 1TB.

Demi mendukung kebutuhan tersebut, dapur pacu vivo Y51 ditenagai prosesor Snapdragon 665 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 sehingga mampu memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone.

Vivo menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat 18W FastCharge yang mampu mengisi daya hingga 70% hanya dalam 67 menit.

Soal kamera, Vivo Y51 dibekali kamera tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor utama 48MP (Kamera Utama), 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh) dan 2MP (Super Macro). Sementara kamera depan dilengkapi sensor 16MP.

Vivo Indonesia kembali menambah varian terbaru dari seri Y yaitu Vivo Y15 menjelang tutup tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News