Vizcarra Ingin Bermain seperti Atep Sang Legenda Persib

Vizcarra Ingin Bermain seperti Atep Sang Legenda Persib
Esteban Vizcarra. Foto: JPG

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai pemain barunya untuk musim 2019. Dia diperkenalkan di Graha Persib Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1) siang.

Menariknya, Vizcarra dipercaya untuk mengenakan kostum pemain Legenda yang baru saja dicoret oleh Persib, Atep Rizal. Selama bersama Maung Bandung sejak 2008 lalu, Lord Atep selalu mengenakan kostum bernomor punggung tujuh.

Nomor punggung keramat itu memang sempat tak digunakan oleh pemain siapapun selama sepekan terakhir. Tepatnya setelah Atep dicoret Persib oleh manajemen Maung Bandung.

Vizcarra kepada awak media pun mengakui bahwa sejak awal memang negebt menggunakan nomor punggung tersebut.

"Saya waktu itu tanya kalau bisa pakai nomor tujuh. Karena saya juga dulu di Argentina pakai nomor tujuh, lama saya pakai di sana," ucap pemain naturalisasi tersebut.

Pemain 32 tahun itu merasa, mengenakan nomor punggung tujuh menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk bisa memberikan prestasi dan performa yang apik seperti Atep.

"Saya tahu dia legenda. Saya respect dengan itu. Saya mau kasih yang terbaik dengan nomor ini" terang pemain yang pernah dipanggil ke Timnas oleh pelatih Luis Milla. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bogor FC Siap Dekati Atep

Kenakan nomor punggung keramat di Persib, Vizcarra siap mengikuti jejak Atep sang legenda


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News