Vladimir Putin Mengutus Sergey Lavrov ke KTT G20 di Bali

Vladimir Putin Mengutus Sergey Lavrov ke KTT G20 di Bali
Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

jpnn.com, DENPASAR - Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov mendarat di Bali Minggu malam (13/11) sekitar pukul 19.04 WITA, setelah menumpang pesawat Rossiya Airlines.

Sergey datang ke Bali mewakili Presiden Rusia Vladimir Putin guna menghadiri KTT G20 di Nusa Dua, Bali.

Kehadiran Sergey terkonfirmasi melalui foto yang diambil pewarta foto ANTARA di Bali, Minggu malam.

Pria itu turun dari pesawat sekitar pukul 19.20 WITA dan langsung menaiki kendaraan jenis sedan yang dikawal pasukan pengamanan bersepeda motor di sisi kiri dan kanan kendaraan.

Kehadiran Sergey ke Indonesia mewakili Presiden Rusia Vladimir Putin yang tidak dapat hadir secara langsung dalam KTT G20.

Sebelumnya, Sergey juga hadir di sela-sela KTT ASEAN di Phnom Penh, Kamboja, dan sempat bertemu Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi.

Selain Sergey,, Executive Chairman The World Economic Forum Klaus Schwab juga sudah tiba di Pulau Dewata dan disambut Gubernur Bali I Wayan Koster.

Lalu, tampak juga Director General International Labour Organization Gilbert Houngbo, kemudian diikuti Chairman Islamic Development Bank Muhammad Al Jaser. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Vladimir Putin mengutus Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov menghadiri KTT G20 di Bali. Pria itu mendarat tiba pada Minggu malam (13/11).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News