Vladimir Vujovic: Terima Kasih, Persipura

Vladimir Vujovic: Terima Kasih, Persipura
Vladimir Vujovic mendengarkan instruksi dari Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic puas timnya meraih kemenangan 1-0 atas Persipura Jayapura, dalam Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5) malam.

Bukan hanya soal skor akhir dan tambahan tiga poin, namun menurut Vlado, panggilannya, pertandingan yang tersaji berkualitas dan ketat sepanjang 90 menit.

"Saya terima kasih untuk Persipura, benar-benar permainan yang bagus, berkualitas malam ini," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Sepanjang kompetisi, lanjut Vlado, dalam laga kontra Persipura ini transisi permainan Maung Bandung bisa terlihat, terutama dari menyerang ke bertahan.

"Kami semua kerja keras untuk pertahanan, bukan hanya pemain bertahan, tapi semuanya ikut bertahan, semua membantu menguatkan pertahanan tim," terangnya.

Dari awal laga, Vlado memiliki keyakinan timnya bakal bisa tampil habis-habisan dan meraih poin penuh. Dia bersyukur target itu bisa tercapai. "Tadi kuncinya kami bagus bertahan. Tidak ada celah sedikit pun," pungkasnya. (dkk/jpnn)


Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic puas timnya meraih kemenangan 1-0 atas Persipura Jayapura, dalam Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Gelora


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News