Dengarkan Bobotoh, Djadjang Jadikan Cole Starter Vs Persipura

Dengarkan Bobotoh, Djadjang Jadikan Cole Starter Vs Persipura
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akhirnya mendengarkan permintaan para Bobotoh untuk memberikan kesempatan kepada Carlton Cole menjadi starter dalam laga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Menjamu Persipura ‎Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (7/5) malam, Maung Bandung dipastikan menurunkan Cole dari menit awal.

Dari starting line up yang masuk ke redaksi, ada nama penjaga gawang M Natsir Fadhil. Di belakang, pemain U-23 Henhen H, akan bekerja sama dengan Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, dan Ahmad Jufriyanto.

Dua gelandang jangkar, ditempati pemain muda A Basith dan Dedi Kusnandar. Mereka akan saling bahu membahu dengan penyambung lini tengah dan depan, Raphael Maitimo.

Dua winger akan diisi oleh Agung Pribadi dan Atep Rizal. Keduanya akan menyokong striker tunggal, Carlton Cole. (dkk/jpnn)

Starter Persib Versus Persipura

Natsir (gk); Henhen, Supardi, Jufriyanto, Vladimir Vujovic; Basith, Maitimo, Dedi Kusnandar; Atep Rizal, Agung, Carlton Cole.


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akhirnya mendengarkan permintaan para Bobotoh untuk memberikan kesempatan kepada Carlton Cole menjadi starter


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News