Vlado: Persib Jangan Terbang Terlalu Tinggi

Vlado: Persib Jangan Terbang Terlalu Tinggi
Vlado: Persib Jangan Terbang Terlalu Tinggi


Pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku sangat senang dengan hasil di pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Dia juga kagum dengan semangat Bobotoh yang total memberikan dukungan, membuat koreografi, dan memberikan tekanan mental yang besar untuk pemain Pusamania Borneo FC, Sabtu (26/9) malam di Stadion Jalak Harupat hingga akhirnya Maung menang 2-1.

Namun, dia meminta kemenangan itu tak membuat Persib puas dan merasa terlalu senang dan pongah karena bisa mematahkan sesumbar tim lawan. Justru, dengan kemenangan ini, lanjut Vlado, Persib harus tetap merasa low profile.

"Jangan terlalu senang, karena perjalan belum selesai. Jangan terlalu senang, dan merasa superior. Ibarat terbang, jika terlalu tinggi, jatuhnya akan sagat menyakitkan," ungkapnya.

Selanjutnya, tugas dia dan rekan-rekannya untuk menunggu hasil tim lain, dan menyiapkan diri menghadapi sipapun lawan di semifinal. Sebab, tak ada kepastian lawan karena siapa menjadi musuh siapa, akan diundi kembali oleh promotor.

"Kami ini tim juara, tetap juara. Jadi kami harus bersiap menghadapi semua tekanan menghadapi siapapun lawan. yang pasti kami tak perlu sombong," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku sangat senang dengan hasil di pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News