Vmedis & Tetama Berkolaborasi, Permudah Pemilik Apotek Pesan Produk

Vmedis & Tetama Berkolaborasi, Permudah Pemilik Apotek Pesan Produk
Layanan apotek Bumame Health. ilustrasi Foto: Dok Bumame

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - VMedis, jaringan apotek terbesar di Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Tetama, Distributor Farmasi (PBF) Online Terlengkap Pertama di Indonesia, Kamis (12/10).

Kolaborasi tersebut untuk mempermudah pemilik apotek dalam efisiensi proses pemesanan produk.

Dengan teknologi canggih dan sistem otomatis, kerja sama itu akan menghubungkan produsen, distributor, dan penyedia layanan kesehatan dalam satu ekosistem.

Vmedis & Tetama Berkolaborasi, Permudah Pemilik Apotek Pesan Produk
Vmedis & Tetama mengumumkan kolaborasi untuk mempermudah pemilik bisnis apotek. Foto: dok Dedi Sofian

CEO Vmedis, Ahmad Siddiq mengatakan inovasi one-click purchase Tetama dan VMedis digaungkan dapat membantu apotek dan klinik untuk memenuhi permintaan ketersediaan obat secara instan dan akurat.

“Vmedis dan Tetama bersatu untuk menciptakan transformasi di sektor farmasi. Solusi one-click purchase ini bukan hanya tentang efisiensi, tapi juga tentang memberikan akses yang lebih luas dan cepat terhadap distribusi produk kesehatan,” kata Ahmad.

Dia menambahkan pemilik bisnis farmasi bisa mengisi stok produk dari berbagai manufaktur lebih mudah tanpa perlu membuat banyak surat pemesanan.

Saat ini, kata Tetama telah mengantongi sertifikat Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB), Cold-Chain Product (CCP), BPOM, Alat Kesehatan, dan obat lainnya demi menjaga kualitas produk yang optimal selama proses distribusi.

VMedis, jaringan apotek terbesar di Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Tetama, permudah pemilik apotek dalam efisiensi proses pemesanan produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News