Vokalis Cranberries Ditangkap usai Menyerang Pramugari dan Menanduk Polisi

Vokalis Cranberries Ditangkap usai Menyerang Pramugari dan Menanduk Polisi
Dolores O'Riordan. Foto: istimewa

jpnn.com - VOKALIS The Cranberries, Dolores O'Riordan harus berurusan dengan polisi usai diduga kuat menyerang seorang pramugari dan menanduk polisi di Bandara Shannon, Irlandia, Senin (10/11).

Dolores (43 tahun) dilaporkan sudah mulai 'beringas' sejak masih di atas pesawat Aer Lingus, dalam penerbangan dari New York menuju Shannon.

Saksi mata mengatakan, Dolores marah-marah ke pramugari. Diduga omelan pelantun tembang Zombie ini terkait persiapan pendaratan dan sebagainya. "Dia sempat mengomel dan menyebut "Saya membayar pajak saya," ujar saksi, seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (11/11). 

Dolores dilaporkan sempat menyerang salah seorang pramugari, hingga korban terluka di kakinya. Sementara petugas kepolisian yang datang untuk menangangi kasus ini, justru ditanduk dan diludahi. 

Maskapai Aer Lingus dalam pernyataannya mengatakan: "Sebuah insiden terjadi di pesawat EI110 dari New York menuju Shannon hari ini, Senin 10 November. Masalah ini tengah diselidiki oleh Garda Siochana. Karena ini masalah keamanan, kami tidak ingin berkomentar lebih lanjut."

Polisi Shannon membenarkan bahwa Dolores ditangkap karena menanduk polisi Irlandia yang hendak menangani kasus penyerangan atas staf maskapai.

Dolores dan The Cranberries mencapai puncak ketenaran pada pertengahan 1990an dengan beberapa tembang andalannya, di antaranya "Linger", "Zombie" dan "Dreams". Grup band dari Limerick telah menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia. (adk/jpnn)


VOKALIS The Cranberries, Dolores O'Riordan harus berurusan dengan polisi usai diduga kuat menyerang seorang pramugari dan menanduk polisi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News