Tak Mau Boros, Citra Skolastika Serahkan Keuangan ke Mama

Tak Mau Boros, Citra Skolastika Serahkan Keuangan ke Mama
Citra Skolastika. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - KARIR Citra Skolastika sebagai penyanyi kian melejit. Kini, jebolan Indonesian Idol itu mampu menghasilkan banyak uang dengan bakatnya.

Namun, bergelimang uang tak lantas membuat pemilik nama Skolastika Citra Kirana Wulan itu menjadi boros dan berhura-hura. Sebab, penghasilannya sebagai penghibur dikelola oleh mamanya.

"Kalau boros sih enggak ya soalnya semua uang yang pegang itu mama aku jadi selalu terkendali lah," kata Citra saat ditemui di kawasan Gandaria City, baru-baru ini.

Kehidupan sosial dengan lingkungan publik figur tak lantas membuatnya mengikuti tren dan menghabiskan uangnya untuk barang-barang branded. Menurutnya, semua hal seperti itu tak terlalu penting.

"Buat aku sih yang penting punya mobil ya, dan aku nggak kepanasan, udah itu aja. Kalau yang lain-lain ya nggak gimana-gimana. Lagian beli barang mewah-mewah gitu sih nggak ada abisnya," aku pelantun hits 'Move On' ini. (mg1/jpnn)


KARIR Citra Skolastika sebagai penyanyi kian melejit. Kini, jebolan Indonesian Idol itu mampu menghasilkan banyak uang dengan bakatnya. Namun, bergelimang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News