Vokalis Iron Maiden Sembuh dari Kanker Lidah

Vokalis Iron Maiden Sembuh dari Kanker Lidah
Iron Maiden

jpnn.com - LONDON - Vokalis band heavy metal asal Inggris Iron Maiden Bruce Dickinson yang menderita penyakit kanker lidah sejak Februari lalu dinyatakan sembuh.  Dickinson dinyatakan sembuh total setelah melakukan pindai MRI terbaru.

Meskipun demikian, seperti dilansir dalam website resminya, band ini tidak akan menggelar tur atau tampil hingga tahun 2016 mendatang. 

"Saya ingin berterima kasih kepada tim medis yang fantastis yang telah merawat saya selama beberapa bulan terakhir, untuk hasil yang menakjubkan ini," kata Dickinson dalam website resminya seperti dilansir BBC.

"Dorongan dari semua keluarga Maiden sangat berarti bagi saya. Sekarang, aku merasa sangat termotivasi dan tidak sabar untuk kembali bekerja seperti biasa, secepat mungkin!"

Manajer Rod Smallwood mengatakan bahwa untuk beberapa minggu ke depan, band ini akan fokus menyelesaikan proses rekaman album baru yang akan di rilis tahun ini. 

"Meskipun Bruce secara alami ingin melanjutkan kegiatan Maiden, itu akan memakan waktu cukup lama sebelum ia benar-benar kembali ke kekuatan penuh," kata Smallwood.

Karena itu, band ini tidak akan tur atau bermain setiap acara sampai tahun depan. "Kami tahu fans kami akan memahami situasi ini, dan pilihan kita akan sama memilih menunggu sampai Bruce kembali sehat total."

Dibentuk pada tahun 1975, Iron Maiden telah menjual 80 juta album dan memenangkan beberapa penghargaan, menjadikannya salah satu band heavy metal paling sukses sepanjang masa. (ray/jpnn)

LONDON - Vokalis band heavy metal asal Inggris Iron Maiden Bruce Dickinson yang menderita penyakit kanker lidah sejak Februari lalu dinyatakan sembuh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News