Aktor Ganteng Korea tak Pernah Buka-bukaan Pada Sang Pacar

Aktor Ganteng Korea tak Pernah Buka-bukaan Pada Sang Pacar
soompi

jpnn.com - SEOUL- Aktor Joo Ji Hoon ternyata merupakan sosok yang tertutup terhadap sang pacar jika sudah berkaitan dengan pekerjaan. Buktinya, Ji Hoon tak pernah sharing dengan Ga In terkait film The Treacherous yang akan dibintanginya.

"Dia tidak pernah membicarakan pekerjaan dengan saya. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan tetapi kami semua memiliki impian. Walaupun kami sama-sama bekerja di dunia entertainment, tapi kami tidak pernah membicarakan tentang pekerjaan kami," kata Ji Hoon, seperti dilansir laman Soompi, Senin (18/5).

Dalam film terakhirnya, Ji Hoon harus berakting dalam sebuah adegan sex. Bagi beberapa selebritis, hal itu bisa menimbulkan kecemburuan. Namun, Ji Hoon ternyata bersikap santai. “Kami sudah dewasa terkait hal itu,” tambah Ji Hoon.

Ji Hoon juga enggan memberikan komentar ketika ditanya tentang kemampuan akting Ga In dalam film bertajuk The Huntresses pada 2013 lalu. “Saya berharap Anda tak bertanya tentang hal itu,” tegas Ji Hoon. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Aktor Joo Ji Hoon ternyata merupakan sosok yang tertutup terhadap sang pacar jika sudah berkaitan dengan pekerjaan. Buktinya, Ji Hoon tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News