Ciuman dan Pelukan Mesra untuk Taylor Swift Dari Calvin Harris

Ciuman dan Pelukan Mesra untuk Taylor Swift Dari Calvin Harris
TAYLOR Swift saat memamerkan beberapa penghargaan yang disabetnya dalam Billboard Music Awards (BBMA) 2015 di MGM Grand Las Vegas, Minggu (17/5). FOTO: AFP

jpnn.com - TAYLOR Swift kembali menunjukkan kemesraan dengan Calvin Harris. Pasangan yang digosipkan sudah menjalin kencan selama beberapa bulan itu juga memamerkan kemesraan saat mengahadiri acara Billboard Music Awards (BBMA) 2015 di MGM Grand Las Vegas, Minggu (17/5).

Pelantun The Bad Blood itu mendapatkan pelukan dan ciuman mesra dari Calvin setelah video terbarunya ditampilkan di ajang bergengsi itu. 

Taylor membawa pulang 14 penghargaan dari beberapa nominasi, di antaranya artis paling top. Sedangkan salah satu albumnya, Shake It Off dinobatkan sebagai album terbaik Billboard 200 sejak 1989. Tak hanya itu, Shake It Off juga menjadi album paling top di jajaran Billboard 100. 

Situs V Magazine pun membuat berita baik di twitter tentang mereka.”Apakah sudah ada nama pasangan untuk Calvin Harris dan @taylorswift13? terlihat resmi #BBMAs2015?!" tulis V Magazine di twitter.

Sementara Ed Sheeren sebagai sahabat Calvin dan Taylor tampak ikut senang dengan kemesraan pasangg penyanyi dan disc jockey itu. Sheeren yang pernah berduet dengan Taylor memang duduk berdekatan dengan pasangan kekasih itu saat acara Billboard Music Awards 2015. 

Sebelumnya menampakkan kemesraan di BBMA 2015, Taylor dan Calvin juga terlihat lengket di stasiun radio KIIS FM Wango Tango, Carson, California bulan ini. Apakah pasangan ini akan langgeng untuk selamanya atau hanya seumur jagung? Waktu yang akan membuktikan... (mg4/jpnn)

 

TAYLOR Swift kembali menunjukkan kemesraan dengan Calvin Harris. Pasangan yang digosipkan sudah menjalin kencan selama beberapa bulan itu juga memamerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News