Kirana Larasati Lepas Lajang Usai Lebaran

Kirana Larasati Lepas Lajang Usai Lebaran
Kirana Larasati Lepas Lajang Usai Lebaran

jpnn.com - JAKARTA- Kirana Larasati tidak lama lagi akan melepas masa lajang. Jika tidak ada aral melintang, perempuan kelahira, Jakarta 29 Agustus 1987 ini akan menikah usai lebaran mendatang.

”Pokoknya habis lebaran, nggak lama setelah lebaran deh. Pasti nanti saya umumin,” ujarnya Kirana di sela-sela syukuran film 21 Hari  di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (17/5).

Kirana, sapaan akrabnya akan menikah dengan kekasihnya Gantama F. Gandjar. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan mereka lakukan, salah satunya lokasi pernikahan. Rencananya pernikahan tersebut akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat.

”Kebetulan gedungnya yang punya adalah temannya teman saya,” kata Kirana yang sebelumnya telah menggelar lamaran pada 9 Mei 2015 itu.

Selain gedung, mereka pun telah memilih konsep pernikahan."Kalau yang sudah di-brainstorming konsep untuk akad pastinya nasional dan baju daerah. Kalau resepsi saya mintanya dress. Tapi saya belum bisa ngomong banyak deh,” tandasnya.

Karena ini pengalaman pertama, Kirana pun mengaku pusing dengan persiapan pernikahanya. Ia pun melibatkan keluarganya untuk membantu persiapan pernikahannya tersebut, urusan tanggal salah satuanya. ”Tanggal juga sudah, undangan juga sudah. Untuk nikah nanti persiapannya aku serahin aja ke orang tua, pusing. Emang benar kata orang ya, nyiapin nikah bikin pusing,” ujar Kirana. (ash)


JAKARTA- Kirana Larasati tidak lama lagi akan melepas masa lajang. Jika tidak ada aral melintang, perempuan kelahira, Jakarta 29 Agustus 1987 ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News