SM Entertainment Minta Maaf Ulah atas Manajer Red Velvet

SM Entertainment Minta Maaf Ulah atas Manajer Red Velvet
soompi

jpnn.com - SEOUL- Ulah manajer girlband Red Velvet yang menyakiti para fans membuat SM Entertainment akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu dilakukan secara terbuka untuk semua fans Red Velvet.

"Memang benar bahwa pria yang terlihat dalam video tersebut adalah manajer Red Velvet. Dengan kejadian ini, kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus untuk para fans. Kami akan melakukan upaya yang kuat dalam pelatihan manajer kami sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi," kata SM Entertainment seperti dilansir laman Allkpop, Minggu (17/5).

Sebelumnya, beredar video ketika para fans Red Velvet mengikuti girlband idolanya itu hingga ke mobil usai acara Music Bank. Sayangnya, manajer Red Velvet bertindak kasar.

Dalam video tersebut, manajer Re Velvet secara terus-menerus berteriak kepada para fans yang telah menunggu di luar. Pada satu momen, dia juga mengutuk serta mendorong fans. Setelah video tersebut tersebar secara online, penggemar dan netizens mulai mengkritik manajer Red Velvet. (fny/jpnn)

 

 

 

 

SEOUL- Ulah manajer girlband Red Velvet yang menyakiti para fans membuat SM Entertainment akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu dilakukan secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News