Vokalis Radja Belum Bisa Move On Dari Gaya Jadul

Vokalis Radja Belum Bisa Move On Dari Gaya Jadul
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ian Kasela selama ini identik dengan kaca mata hitam serta poni lempar. Trademark itu sudah melekat sejak Radja menggebrak musik Indonesia. Gaya jadul itu ternyata masih dipertahankan Ian hingga kini.

"Iya nih belum bisa move on," kata Ian tertawa saat ditanya soal penampilannya itu ketika ditemui JPNN.com di MPoint, Blok-M, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) malam.

Ian juga tak mempermasalahkan poni yang menutupi matanya. Padahal, biasanya banyak orang tidak membiarkan rambut hingga menutupi mata karena bisa mengganggu penglihatan. "Enggak masalah, kan ada kaca mata," ujar Ian.

Lalu, bagaimana tentang kacamata hitam yang selama ini menjadi trademarknya? Ian ternyata benar-benar total mengumpulkan kacamata. Hingga kini, sudah tak terhitun kacamata yang dimilikinya.

"Ratusan kalau kaca mata. Tapi, yang sering gue pakai itu cuma beberapa. Tapi, emang banyak kaca mata hitam. Enggak koleksi sih, tapi sering beli saja," kata pria kelahiran Banjarmasin itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Ian Kasela selama ini identik dengan kaca mata hitam serta poni lempar. Trademark itu sudah melekat sejak Radja menggebrak musik Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News