Volta Honda Forza Listrik Melantai di GIIAS 2022, Harganya di Bawah Rp 1 Juta

Volta Honda Forza Listrik Melantai di GIIAS 2022, Harganya di Bawah Rp 1 Juta
Peluncuran Volta Honda Forza di GIIAS 2022. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Perusahaan mainan anak-anak PT. Sinar Harapan Plastik (SHP Toys), memperkenalkan tunggang beroda bernama Volta Honda Forza.

Peluncuran mainan tunggangan beroda elektrik untuk anak umur 4-6 tahun itu bertempat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE BSD, Tangerang, Rabu (17/8).

Mainan tunggang beroda Volta Honda Forza dirancang bentuk serta detilnya mirip sekali dengan skutik premium Honda Forza.

Edisi khusus SHP Toys itu sudah mengantongi lisensi resmi dari Honda Motors untuk memproduksi mainan dengan bentuk Honda Forza skala mungil.

Volta Honda Forza yang juga sudah mengantongi sertifikat SNI ini tersedia dalam dua pilihan yaitu Volta Honda Forza by SHP Toys – 6 Volt, dan Volta 5055 Honda Forza by SHP Toys -12 Volt.

Perbedaannya terletak pada bagian baterai dan gearbox yang berpengaruh pada laju mainan serta harga.

Volta Honda Forza ini dibekali tampilan depan LED yang elegan serta boks penyimpanan yang besar.

Volta Honda Forza versi 6V dijual dengan harga Rp 1.198.500, tetapi selama masa promosi ada potongan menjadi Rp 936.500.

Perusahaan mainan anak-anak PT. Sinar Harapan Plastik (SHP Toys), memperkenalkan tunggang beroda bernama Volta Honda Forza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News