Segway Luncurkan Skuter Listrik Pintar di GIIAS 2022

Segway Luncurkan Skuter Listrik Pintar di GIIAS 2022
Salah satu produk Segway di GIIAS 2022. Foto: Segway

jpnn.com, JAKARTA - Segway Motor Indonesia (SMI) resmi meluncurkan Skuter listrik pintar Segway di acara GIIAS 2022.

CEO Segway Motor Indonesia Yedi Sondi mengatakan peluncuran produk skuter listrik pintar segway di GIIAS 2022 adalah momentum penting.

Yedi meyakini skuter listrik pintar Segway, yang sudah teruji ketangguhannya dalam Artificial Inteligence (AI), akan menjadi keunggulan Segway yang tidak dimiliki kompetitor lain.

Keunggulan-keunggulan Skuter Listrik Pintar Segway ini terbukti dengan kekaguman rombongan produsen motor ternama di Indonesia, yang mengunjungi booth Segway di GIIAS.

Mereka tidak menyangka dengan kecanggihan feature yang ditanam di dalam skuter listrik pintar Segway.

Segway sendiri sejak tahun 2000 hingga kini dikenal sebagai produsen terkemuka produk self-balancing scooter Segway yang telah banyak digunakan untuk berbagai keperluan, dari hiburan, alat transportasi, hingga pekerjaan lapangan temasuk militer.

Yedi optimistis 4 (empat) tipe motor listrik Segway yang dipasarkan akan mendapat sambutan hangat dari pecinta motor listrik di Indonesia.

Keyakinan Yedi didasarkan beberapa pertimbangan antara lain, masih rendahnya populasi motor listrik di Indonesia, belum adanya merek motor listrik yang dominan, dan terbatasnya motor listrik yang tangguh dan berteknologi tinggi dengan tampilan berkelas.

Segway Motor Indonesia (SMI) resmi meluncurkan Skuter listrik pintar Segway di acara GIIAS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News