Volvo Cars Operasikan Showroom Pertamanya di Menteng

Volvo Cars Operasikan Showroom Pertamanya di Menteng
Showroom Volvo Cars di Menteng, Jakarta Pusat.

jpnn.com, JAKARTA - Volvo Cars baru saja mengoperasikan showroom pertamanya yang bertempat di Jl. Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat.

Seluruh fasad dan ruangan showroom Volvo Cars Jakarta Pusat ini dirancang di Swedia..

Bangunan yang desainnya menghadirkan pengalaman ritel khas kaum urban terbaru dari Volvo Cars dan dilengkapi dengan arsitektur dan interior yang terkesan canggih, tetapi tetap minimalis siap menyambut seluruh pelanggan dalam nuansa alami nan hangat khas Skandinavia.

Seremoni peresmian dari showroom Volvo Cars Indonesia ituakan digelar pada kuartal pertama 2023 (Q1 2023).

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian recharge kami di segmen kendaraan premium di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Leading Vision Otomotif (Volvo Cars Indonesia) Yoshiya Horigome, dalam siaran resmi, Jumat.

"Volvo Cars Indonesia bangga menjadi yang terdepan dalam elektrifikasi kendaraan di pasar Indonesia yang sejalan dengan target pemerintah Indonesia dalam mewujudkan transportasi ramah lingkungan. Kami siap menyambut para pelanggan untuk merasakan rangkaian Recharge Volvo Cars di showroom baru kami ini.

Pada 2023, Volvo Cars akan terus melanjutkan transformasi elektrifikasi dengan memperkenalkan rangkaian BEV (battery electric vehicle) yang menarik ke dalam jajaran Recharge di Indonesia.

“Sebagai brand mobil premium pertama yang berkomitmen dalam menghadirkan powertrain full hybrid dan elektrik di semua model, kami terus melakukan langkah-langkah sederhana untuk memajukan misi keberlanjutan di segmen kendaraan premium di Indonesia," ucap dia

Volvo Cars baru saja mengoperasikan showroom pertamanya yang bertempat di Jl. Agus Salim No. 132, Menteng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News