Vote Video Indonesia Menyebar hingga MATTA Fair Malaysia

Vote Video Indonesia Menyebar hingga MATTA Fair Malaysia
Wonderful Indonesia. Foto: Kemenpar

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pemungutan suara tinggal 2 hari ini, 10-11 September 2017.

Menpar Arief Yahya mengisyaratkan untuk tidak kendor. Justru harus didorong lagi agar lebih dari 150.000 suara sah yang masuk ke server UNWTO dan tercatat dalam sistem penghitungan melalui indonesia.travel/vote4id.

Spirit kebersamaan, kekompakan, persatuan benar-benar terpancar dalam memenangkan Indonesia di #VoteVideoIndonesia, ajang UNWTO Award.
Tak hanya di dalam negeri, masyarakat Indonesia yang di luar negeri pun ikutan kompak memberikan vote untuk video Indonesia.

Salah satunya, lewat ajang MATTA Fair yang notabene merupakan bursa pariwisata terbesar di Malaysia.

Di Putra World Trade Centre, Wonderful Indonesia memang terlihat memesona.

Selain tampilan kapal Phinisi yang eye catching, ada Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Ketua ASITA Asnawi Bahar, 7 Kepala Dinas Pariwisata dan 91 TA/TO dan local Agent Malaysia yang sangat bersemangat mengibarkan Wonderful Indonesia kemana-mana.

Selain fokus melakukan hard selling, semuanya juga kompak memberikan suara di #VoteVideoIndonesia.

“Semuanya gerak, semuanya kompak. Bahkan pengunjung yang mencoba therapist dan kopi khas Indonesia ikut memberikan vote. Ini luar biasa karena per hari pengunjung MATTA Fair jumlahnya menembus 40 ribu orang,” terang I Gde Pitana, Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpa.

Vote Video Indonesia untuk menangkan di ajang UNWTO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News