Vox Point Papua Selatan Resmi Dibentuk, Pak Handojo Singgung Visi dan Misi Ormas Katolik

Vox Point Papua Selatan Resmi Dibentuk, Pak Handojo Singgung Visi dan Misi Ormas Katolik
Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati melantik Ketua DPD Vox Point Provinsi Papua Selatan Romanus Mbaraka dan jajarannya di Merauke, Papua Selatan, Jumat (5/4). Foto: Vox Point Indonesi

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia meresmikan dan melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Papua Selatan pada Jumat (5/4/2024).

Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati yang hadir langsung pada acara tersebut meminta para pengurus dapat menerjemahkan visi dan misi ormas Katolik ini dalam program-program nyata.

“Kami ikut apresiasi karena setelah berkoordinasi sejak lama, Vox Point Papua Selatan bisa dibentuk. Namun, setelah pengukuhan dan pelantikan, kami minta agar dapat melakukan kerja-kerja organisasi ini demi terwujudnya visi misi Vox Point Indonesia,” kata Handojo.

Handojo meminta Vox Point Papua Selatan menjadi Voxian penggerak di tanah Papua.

Sebab, kata dia, Vox Point hadir untuk menggerakan dan melayani. Oleh karena itu, para pengurus yang dilantik harus aktif menjadi pelayan untuk umat Katolik dan bangsa Indonesia.

“Sudah ada tiga DPD di tanah Papua, yakni DPD Papua, Papua Barat dan Papua Selatan. Vox Point Papua Selatan harus bisa bergerak sehingga memicu semangat voxian lainnya di Papua dan Indonesia umumnya. Apalagi, di Papua banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” terang Handojo.

Bupati Merauke Jadi Ketua

Bupati Merauke Romanus Mbaraka dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Papua Selatan.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia meresmikan dan melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Papua Selatan pada Jumat (5/4/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News