VP Marketing Google Sindir Kemampuan Kamera iPhone XS

VP Marketing Google Sindir Kemampuan Kamera iPhone XS
Google Pixel 3 dan 3 XL. Foto: Google/JPNN.com

jpnn.com - Vice President Marketing Google Marvin Chow menggungah di akun Twitter miliknya sebuah foto hasil jepretan menggunakan Google Pixel 3. Bahkan, Chow membandingkan hasil jepretan Pixel 3 dengan hasil jepretan dari iPhone XS.

Dari kedua foto hasil jepretan dua perangkat itu pun menunjukkan perbedaan. Chow memang tidak menyebut secara langsung, namun fitur Night Sight di Pixel 3 sangat membantu memberikan kualitas gambar lebih baik ketimbang iPhone XS. 

BACA JUGA: Baterai Google Pixel 3 Alami Panas Berlebih Saat Isi Ulang

Apalagi, model sebagai subjek di foto terlihat jelas dan detail ketimbang di foto hasil kamera iPhone XS, lansir Phone Arena, Rabu (30/1). Sindiran cukup tajam.

Pixel 3 memiliki fitur Night Sight dan menggabungkannya dengan mode HDR+ bersama beberapa trik kecerdasan buatan untuk meningkatkan warna dan kecerahan dalam foto bercahaya minim.

Fitur Night Sight memang merupakan mode khusus pemotretan malam yang mendongkrak kualitas gambar tetap ciamik walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

Vice President Marketing Google Marvin Chow menggungah di akun Twitter miliknya sebuah foto hasil jepretan menggunakan Google Pixel 3 dan membandingkannya dengan hasil jepretan kamera iPhone XS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News