JPNN.com

Wabah Virus Corona, Bhayangkara FC Baru Gelar Tes Kesehatan Pekan Depan

Jumat, 20 Maret 2020 – 18:16 WIB Wabah Virus Corona, Bhayangkara FC Baru Gelar Tes Kesehatan Pekan Depan - JPNN.com
Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC hingga saat ini belum menggelar tes kesehatan terhadap seluruh pemainnya meskipun telah mulai menjalani sesi latihan di tengah pandemi virus corona.

Ofisial Bhayangkara FC Kukuh Bramantoro saat dihubungi, mengakui timnya memang sengaja belum menggelar tes kesehatan kepada pemain-pemainnya. Namun, itu bukan berarti tak ada tes, karena sejauh ini sudah dijadwalkan.

"Ada tes, tetapi kami masih pekan depan kayanya," kata dia, Jumat (20/3).

Penyebabnya bukan karena manajemen tak siap, tetapi memang ada kendala teknis sehingga tes lengkap yang direncanakan, terpaksa harus tertunda beberapa hari. "Kami masih menunggu alas tesnya," terangnya singkat.

Bhayangkara FC sendiri sejauh ini memang telah menggelar latihan kembali. Mereka mengawali sesi latihan usai libur empat hari, pada Kamis (19/3). Hanya, kali ini latihan yang mereka gelar dilaksanakan dengan tertutup. Bahkan, awak media pun tak bisa meliput sesi latihan mereka.

BACA JUGA: Gadis 16 Tahun Diajak Cari Kodok, Ternyata Cuma Modus, Pelakunya Empat Pria

"Kami memang tertutup, sengaja karena untuk menghindari penyebaran Covid-19. Harap maklum rekan-rekan," terang Kukuh. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...