Wabah Virus Corona, Bhayangkara FC Gelar Latihan Tertutup

Wabah Virus Corona, Bhayangkara FC Gelar Latihan Tertutup
Para pemain Bhayangkara FC ketika sedang berlatih. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC menggelar latihan perdana pada Kamis (19/3) usai libur sejak Minggu (15/3) lalu di Stadion PTIK, Jakarta. Dalam sesi latihan ini, ada lima pemain yang absen dalam sesi latihan.

Kelima pemain yang absen itu ialah Serdy Ephifano, Ichsan Tuharea, Sedek Tuakia, Dzumafo Epandi, dan Ezechiel N'Douassel. Alhasil, dari 32 penggawa yang ada, Bhayangkara FC hanya berlatih dengan 27 pemain.

"Serdy ujian sekolah, kalau Sedek dan Ichsan sedang mengurus sekolahnya. Dzumafo izin, Eze juga izin karena dia dipanggil timnas, tetapi kabarnya pertandingan timnasnya dibatalkan," kata salah satu ofisial Bhayangkara FC, Kukuh Bramantoro, Kamis petang.

Menurut dia, sesi latihan kali ini sengaja digelar tertutup. Permintaan itu diberikan oleh Pelatih Paul Munster karena masih dalam kondisi merebaknya wabah Virus Corona.

BACA JUGA: Dua Pelaku Curanmor Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

"Latihan masih tertutup. Info latihan memang terbatas, harap maklum ya," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 

Bhayangkara FC menggelar latihan perdana pada Kamis (19/3) usai libur sejak Minggu (15/3) lalu di Stadion PTIK, Jakarta. Dalam sesi latihan ini, ada lima pemain yang absen dalam sesi latihan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News