Wabup Langkat Diusulkan Dipecat dari PDIP

Wabup Langkat Diusulkan Dipecat dari PDIP
Wabup Langkat Diusulkan Dipecat dari PDIP
LANGKAT-  Wakil Bupati (Wabup) Langkat, Budiono, segera diberhentikan dari keanggotaan partai. Pasalnya, orang nomor dua di Kabupaten Langkat itu dinilai tidak memberikan kontribusi berarti bagi PDI Perjuangan. Rekomendasi pemberhentian itu sudah dikeluarkan DPC PDI-P Langkat untuk dikirimkan ke DPP.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDI-P Langkat, Syafril, di Stabat, Rabu (4/1). Dia menyebutkan, sebagai kader, Budiono tidak memberikan kontribusi berarti kepada partai. Makanya, pihaknya mengambil sikap tegas.

Syafril menjelaskan, indikator-indikator nihilnya kontribusi Budiono setelah diusung partai menjadi Wabup di Pilkada beberapa waktu lalu, diantaranya tak mampu menyisihkan waktu dalam beberapa kegiatan (penting) PDI-P. Padahal, di setiap kegiatan partai selalu diberitahukan secara resmi.

Parahnya lagi, beber Syafril, Budiono yang pernah bersama duduk sebagai anggota DPRD Langkat sangat minim memberikan perhatian kepada partai yang membesarkan secara politis terlebih dalam bentuk materi.

LANGKAT-  Wakil Bupati (Wabup) Langkat, Budiono, segera diberhentikan dari keanggotaan partai. Pasalnya, orang nomor dua di Kabupaten Langkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News