Wadouww... 38 Pengunjung Diskotek Positif Narkoba

Wadouww... 38 Pengunjung Diskotek Positif Narkoba
ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA – Sebanyak 38 pengunjung Pasific Diskotek dan Newton Diskotek positif mengonsumsi narkoba. Hal itu terungkap setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri bersama anggota Polda Kepri, Polresta Barelang, TNI serta Sub Denpom menggelar razia, Jumat (16/10) dini hari waktu setempat.

Saat itu, semua pengunjung digeledah dan dilakukan pengecekan urine. Kabid Berantas BNNP Kepri, AKBP Bubung Ramiadi mengatakan, razia tersebut fokus menjaring pengunjung hiburan malam yang mengonsumsi narkoba.

Selain itu, pihaknya juga mencari sasaran kepada pengedar barang haram tersebut. "Sasaran kami mencari narkoba," kata Bubung.

Para pengunjung yang positif narkoba langsung digiring ke kantor BNNP Kepri untuk menjalani pemeriksaan intensif. Dari hasil pemeriksaan itu, BNNP bisa menentukan rawat inap atau rawat jalan.

Bubung menambahkan pihaknya terus gencar melakukan razia di lokasi hiburan malam yang diduga ada peredaran narkoba. Hal itu dilakukan untuk memberantas narkoba yang dinilai sudah dengan mudah beredar di Batam. (opi/jos/jpnn)


LUBUKBAJA – Sebanyak 38 pengunjung Pasific Diskotek dan Newton Diskotek positif mengonsumsi narkoba. Hal itu terungkap setelah Badan Narkotika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News