Waduh! Bawa Sajam ke Lokasi Pengundian Nomor Urut, Dua Pria Diciduk

Waduh! Bawa Sajam ke Lokasi Pengundian Nomor Urut, Dua Pria Diciduk
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - CIMAHI- Acara pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Cimahi 2017 di Gedung Vidya Chandra, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Selasa (25/10) kemarin, diwarnai penangkapan oleh aparat kepolisian.

Dua pria ditangkap saat hendak masuk lokasi pengundian karena kedapatan membawa senjata tajam

Diketahui kedua pria tersebut ialah AG (31) yang bekerja sebagai guru di MA Miftahul Husada dan YLS (25) yang merupakan staf tata usaha di SMK 2 Pasundan Cimahi. 

Informasi tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus melalui pesan singkat, kemarin.

"Dua orang pria ditangkap polisi karena kedapatan membawa senjata tajam," katanya, seperti diberitakan Radar Bandung (grup JPNN).

Penangkapan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB saat AG hendak memasuki Gedung Graha Vidya Chandra. 

Pihak keamanan saat melakukan pemeriksaan tamu undangan, menemukan AG membawa senjata tajam berupa 1 golok, 1 keris kecil, 1 paralon panjang sekitar 15 centimeter, 2 bambu kecil panjang sekitar 10 centimeter, dan 1 KTP yang disimpan dalam tas.

Sekitar 35 menit kemudian, giliran YLS yang diamankan petugas karena saat diperiksa ketahuan membawa sepasang keris kecil berukuran sekitar 10 centimeter di dalam tasnya.

CIMAHI- Acara pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Cimahi 2017 di Gedung Vidya Chandra, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Selasa (25/10) kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News