Waduh! Cinta Laura Dituding Sudah Lupa Adat Ketimuran

Waduh! Cinta Laura Dituding Sudah Lupa Adat Ketimuran
Cinta Laura Pamer Punggung Mulus. Foto Instagram

jpnn.com - Cinta Laura termasuk rajin mengunggah foto kegiatannya sehari-hari di Amerika Serikat. Para penggemarnya dijamin tak akan kesulitan mendapat informasi terbaru tentang penyanyi yang juga aktris iu.

Namun, aktif mengunggah foto di Instagram juga ada dampak negatifnya. Cinta jadi kerap mendapat komentar negatif dari netizen usil.

Baru-baru ini, Cinta bertandang ke Miami, Florida. Di sana, dia pamer perut rata dan tubuhnya yang kencang. Dan semuanya di-share ke publik lewat Instagram.

Pelantun Oh Baby ini tampak tengah membonceng motorboat bersama temannya. Cinta mengenakan baju renang berwarna hitam.

Baju renang itu sebenarnya tidak terlalu terbuka, tetapi dengan detail cut out di bagian perut. Perut Cinta yang cenderung berotot itu pun terekspos sempurna.

Usut punya usut, ternyata dia tengah merayakan ulang tahun sahabatnya. "My ride or die. Happy birthday my love, @rayrayhodes!" tulis Cinta.

Alumnus Universitas Columbia ini juga mengunggah foto sedang berpose bersama sejumlah teman di atas yacht. Cinta tampak bertumpu di salah satu lutut, perut ratanya tetap terekspos.

Untuk melengkapi penampilan, pemilik jargon 'hujan becek nggak ada ojek' ini mengenakan kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Gaya busana membuat Cinta Laura panen kecaman dari netizen usil di Instagram

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News