Waduh.. Dosen Ajak Mahasiswa Gabung Gafatar

Waduh.. Dosen Ajak Mahasiswa Gabung Gafatar
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - BANJARMASIN – Gerakan Fajar Nusantara ternyata juga merambah ke kampus di Banjarmasin. Sumber Radar Bajarmasin mengatakan, ada dosen salah satu kampus swasta yang menjadi anggota ormas itu.

Hal itu menjadi penegas klaim yang dilontarkan Anggota Tim Peneliti Puslitbang Kehidupan Keagamanan Balitbang Kemenag RI. Dosen itu bahkan mengajak mahasiswanya masuk dalam organisasi tersebut.

Beruntungnya, sang mahasiswa tak tergoda dengan bujukan dosen itu. Mahasiswa itu akhirnya memilih mengabdi di pemerintahan.

“Mahasiswa tersebut saat ini menjadi pegawai kontrak di salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” terang sumber Radar Banjarmasin.

Kepala Bidang Ketahanan Seni, Budaya, Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi Kesbangpol Pudjiastuti juga sudah mengetahui informasi tersebut. Bahkan ia pun sempat menelusuri langsung motif di balik perekrutan Gafatar. (mat/ema/jos/jpnn)

 

 


BANJARMASIN – Gerakan Fajar Nusantara ternyata juga merambah ke kampus di Banjarmasin. Sumber Radar Bajarmasin mengatakan, ada dosen salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News