Waduh, Dua Bandara ini Masih Ditutup sampai Minggu

Waduh, Dua Bandara ini Masih Ditutup sampai Minggu
ILUSTRASI

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hari ini, Sabtu (7/11) kembali memperpanjang penutupan Bandara Internasional Lombok (Lombok Praya) dan Bandara Selaparang Lombok. Kedua bandara tersebut ditutup hingga Minggu (8/11) besok.

Hal tersebut sesuai dengan peringatan atau Notice to Airmen (Notam) yang dikeluarkan oleh Kemenhub Nomor B2715/15 dan C3514.

“Bandara Selaparang dan Lombok Praya penutupannya diperpanjang estimasi sampai dengan Minggu (8/11) pukul 07.45 WIB,” kata Kapuskom Kemenhub JA Barata di Jakarta.

Peringatan tersebut dikeluarkan menyusul meletusnya Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani pada Selasa (3/11) kemarin, yang debu vulkaniknya membahayakan penerbangan.

Sementara dua bandara lainnya yakni, Bandara Blimbingsari Banyuwangi dan Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, yang sebelumnya ditutup saat ini masih bisa beroperasi secara normal.(chi/jpnn)


JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hari ini, Sabtu (7/11) kembali memperpanjang penutupan Bandara Internasional Lombok (Lombok Praya)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News