Jumat, 22 Juni 2018 – 08:30 WIB

Waduh, Egy Terancam Tak Bisa Ikut TC Timnas U-19

Rabu, 13 Juni 2018 – 22:56 WIB
Waduh, Egy Terancam Tak Bisa Ikut TC Timnas U-19 - JPNN.COM

jpnn.com - Penggawa Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri besar kemungkinan tak akan mengikuti pemusatan latihan (TC) yang akan digelar usai lebaran nanti di Yogyakarta. Pasalnya, dia sudah terbang ke Gdansk, Polandia, pada Senin (11/6) lalu.

Menurut ayah angkat Egy, Subagja Suihan, dia telah berpamitan dan menyempatkan diri untuk meminta izin kepada orang tua kandungnya juga sebelum terbang ke Polandia.

"Egy sudah di Polandia. Dia melanjutkan untuk mengikuti latihan dengan timnya di sana," ucap Bagja.

Ini adalah kali kedua Egy dalam jangka waktu yang berdekatan terbang ke Polandia. Sebelumnya, pada Mei lalu dia terbang ke Gdansk untuk dites kebugarannya.

Setelah itu, dia kembali ke Indonesia dan menjalani pemusatan latihan bersama skuat Garuda Nusantara pada 20-30 Mei lalu.

Egy sendiri harus bolak-balik Indonesia-Polandia untuk menyelesaikan urusan adiministrasi sekolahnya pascalulus dari SKO Ragunan binaan Kemenpora.

Dia harus mengurus segala hal terkait rencananya melanjutkan studi di Eropa, sehingga dia tak hanya sibuk latihan tapi juga tetap kuliah, melanjutkan pendidikannya.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 polesan Indra Sjafri sudah mengumumkan bakal menjalani pemusatan latihan atau TC pada tiga hari setelah lebaran.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar