Waduh, Hendak ke Mobil RI 1, Jokowi Terjebak di Kerumunan Massa

Waduh, Hendak ke Mobil RI 1, Jokowi Terjebak di Kerumunan Massa
Presiden Jokowi terjebak di tengah kerumuman warga saat menghadiri acara peringatan seabad Mathla'ul Anwar di Pandeglang, Provinsi Banten, Sabtu (8/8). Foto: Radar Banten/JPNN

jpnn.com - PANDEGLANG - Masyarakat yang menghadiri acara peringatan seabad Mathla'ul Anwar (MA) tampak antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. Terbukti, masyarakat rela berdesak-desakan untuk berebut bersalaman dengan RI-1 tersebut.

Usai menyampaikan sambutan dan membuka Muktamar MA XIX di alun-alun Pandeglang, Banten, Sabtu (8/8), Jokowi turun ke lapangan menyalami masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Tak ayal, mantan Gubernur DKI Jakarta itu harus berdesakan dengan masyarakat yang setia sejak pagi menanti kedatangan orang nomor satu tersebut untuk menyapa dan bersalaman.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga.

Petugas pengamanan presiden kewalahan untuk mengamankan. Jokowi sempat terjebak sekitar 15 menit di kerumunan massa di tengah-tengah Alun-alun Kota Pandeglang. Namun setelah Paspampres membuat formasi untuk mengeluarkan Jokowi, akhirnya langsung bergegas menuju mobil dinasnya.(radarbanten/jpnn)

PANDEGLANG - Masyarakat yang menghadiri acara peringatan seabad Mathla'ul Anwar (MA) tampak antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News