Senin, 22 Juli 2019 – 06:55 WIB

Waduh! Meet and Greet Marquez dan Pedrosa di Sentul Rusuh

Minggu, 14 Februari 2016 – 17:55 WIB
Waduh! Meet and Greet Marquez dan Pedrosa di Sentul Rusuh - JPNN.COM

Gambar saat penonton masuk lintasan dan berakhir rusuh. Foto: M. Amjad/JPNN.com

SENTUL- Acara launching motor baru Honda serta meet and greet duet rider tim MotoGP Honda, Marc Marquez-Dani Pedrosa sempat rusuh. Itu terjadi saat acara pertunjukan musik berlangsung di sirkuit Sentul, Minggu (14/2) sore.

Saat jam menunjukkan pukul 16.10 WIB ribuan fans yang awalnya ada di tribun depan paddock sirkuit, tiba-tiba masuk ke lintasan untuk berdiri di depan panggung. Melihat kondisi ini, polisi langsung bergerak.

Para penonton diusir untuk kembali ke tribun dan men-sterilkan lintasan. Sekitar 40-an polisi yang kalah jumlah mengusir penonton yang terlanjur masuk ke lintasan dengan membawa pentungan dan mengejar membawa anjing.

Sontak fans kocar kacir. Sebagian lagi terlihat melakukan aksi lempar botol dan benda keras yang ada di tribun. Setelah beberapa saat, sekitar pukul 16.40, suasana baru bisa tenang setelah polisi dan pasukan anjing menarik diri, sementara panitia menenangkan fans.

"Minta baik-baik kami kembali. Tapi ini tiba-tiba menyerang. Wajar kami marah dan membalas," ujar Fahri Ansari, salah seorang fans. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar