Waduh... Pemain Anyar Persib Ini Ternyata Masih Pemulihan Cedera

Waduh... Pemain Anyar Persib Ini Ternyata Masih Pemulihan Cedera
Zulham Zamrun / Foto: Persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG- Lampu kuning untuk Persib Bandung menjelang leg pertama Piala Presiden 2015. Zulham Zamrun kondisinya masih fifty-fifty menjelang laga melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu (20/9) mendatang.

Menurut Zulham, saat ini dirinya sedang dalam masa pemulihan cedera otot paha kanan. Dia merasakan nyeri di pahanya setelah bertabrakan dengan pemain Martapura FC saat menang 4-0 di laga penyisihan grup pekan lalu.

"Saya belum tahu pasti main apa tidak. Paha saya masih terasa tidak enak, ada sedikit nyeri," katanya saat dihubungi, Rabu (16/9).

Meski demikian, Zulham memiliki hasrat yang besar untuk ditampilkan. Sebab, dia akan berjumpa dengan pemain eks Persipura Jayapura yang tampil untuk Pusamania Borneo FC saat ini, selain itu, juga ada adik kembarannya, Zulvin Zamrun.

"saya harap bisa bermain melawan Borneo. Saya senang bisa bertemu dengan teman dan saudara saya. Mereka tak akan saya biarkan mencuri poin dari sini," ucap pemain yang memilih menggunakan nomor 54 tersebut. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Lampu kuning untuk Persib Bandung menjelang leg pertama Piala Presiden 2015. Zulham Zamrun kondisinya masih fifty-fifty menjelang laga melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News