Waduh! Pulang Umrah Ayah Laporkan Anak Ceweknya ke Polisi

Waduh! Pulang Umrah Ayah Laporkan Anak Ceweknya ke Polisi
Antre di ATM. Foto: ilustrasi/dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Kebangetan kelakuan R (17), siswi kelas XI SMA Al-Ulum, Medan. Ketika sang ayah, Midi (60) warga Jalan Amaliun No. 149, Medan Area, pergi beribadah umrah ke tanah suci Mekkah, anak bungsu dari tujuh bersaudara ini malah foya-foya menghambur-hamburkan uang.

Tak tanggung-tanggung, uang Rp 30 jutaan, habis dikuras R. Sedihnya, uang yang merupakan hasil menabung ayahnya selama berdagang di PD Pusat Pasar Medan digunakan untuk mentraktir kawan-kawannya.

Midi yang ditemui saat mendatangi kantor Polsek Medan Area Rabu (4/3) sekira pukul 10.00 WIB menceritakan, pada tanggal 19-28 Februari lalu ia pergi menunaikan ibadah umrah ke tanah suci.

Lantaran tak tega dan sudah percaya, Midi kemudian menitipkan kartu ATM-nya kepada R untuk biaya keperluan sehari-hari.

Namun, kepercayaan yang diberikan sang ayah disalahgunakan oleh R. Midi pun terkejut ketika mencetak transaksi dibuku rekeningnya. Uang yang ada di ATM tersebut dikuras hingga menyisakan ratusan ribu rupiah.

"Setelah tiga hari saya pulang dari Mekkah, saya minta kartu ATM yang dititipkan kepada anak saya. Ketika di-print, ternyata saldo sudah berkurang dan hampir habis," ucap Midi.

Ia menyebut, pengakuan anaknya bahwa uang yang dihabisi anaknya tersebut untuk mentraktir kawan-kawan sekolah.

Midi mengaku, sebenarnya tak berniat mempersoalkan ini ke kantor polisi. Namun, karena didesak oleh anaknya yang sulungnya, ia mengikutinya.

MEDAN - Kebangetan kelakuan R (17), siswi kelas XI SMA Al-Ulum, Medan. Ketika sang ayah, Midi (60) warga Jalan Amaliun No. 149, Medan Area, pergi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News